Kepala Pusat Keuangan TNI Marsekal Muda TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M., menghadiri dalam rangka kegiatan olahraga bersama Wanita TNI (Wan TNI) bersama dengan Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan tema “ Wanita TNI merupakan bagian dari Patriot NKRI”.  Bertempat di Lapangan Upacara B3 Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Kamis (16/02/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dilanjutkan jalan santai mengelilingi route di lingkungan Mabes TNI. Acara tersebut menampilkan Flashmob Malioboro secara massal oleh Wan TNI dan hiburan oleh Patriot Band yang diisi oleh Wan TNI. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes TNI, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini, serta 526 peserta apel Wan TNI.

Bapak Panglima TNI Yudo Margono menyampaikan “kepada Wan TNI untuk selalu menerapkan pola hidup sederhana dan selalu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Tingkatkan elektabilitas kepercayaan masyarakat kepada TNI sangat tinggi mohon dijaga”.